Ketua PGRI Galus Apresiasi Kehadiran Pj Bupati pada Pameran Lokarkarya Guru Penggerak

Gayo Lues | Jumat, 5 Mei 2023 | GAYO LUES 

Gayo Lues | Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Gayo Lues, Muhammad Yusuf SPd memberikan apresiasi atas kehadiran Penjabat (Pj) Bupati Gayo Lues, Drs Alhudri MM pada pameran Lokarkarya guru penggerak angkatan 6.

Hasil karya guru penggerak jenjang SD, SMP, SMA dan SMK itu dipamerkan di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Gayo Lues, Jum'at (5/5/2023).

Ketua PGRI Gayo Lues, Muhammad Yusuf secara khusus menyampaikan, ucapan terima kasihnya kepada Pj Bupati Gayo Lues yang telah hadir dan memberikan motivasi kepada para guru penggerak di bumi seribu bukit ini.

"Alhudri merupakan Pj Bupati Gayo Lues yang juga Kepala Dinas Pendidikan Aceh tentunya sangat paham dan memperhatikan hasil karya guru untuk kemajuan pendidikan khususnya di kabupaten ini," kata Yusuf.

Dikatakannya, Lokarkarya yang dipamerkan ini merupakan hasil karya guru penggerak angkatan 6 mulai dari guru SD, SMP hingga SMA dan SMK.

"Pengurus PGRI Gayo Lues dan atas nama pribadi, memberikan apresiasi dan sangat mendukung atas terlaksananya kegiatan ini yang mempersembahkan hasil karya guru penggerak baik jenjang pendidikan dasar maupun menengah," ucap Yusuf.

Lebih lanjut Ketua PGRI Gayo Lues menyampaikan, bagi guru penggerak yang telah memiliki sertifikat dari Kemdikbudristek RI agar terus berupaya meningkatkan mutu pendidikan di daerah yang kita cintai ini.

"Bagi guru yang masih calon guru penggerak teruslah mengikuti proses tahapan secara serius agar menjadi guru penggerak dengan belajar dan meminta berbagi ilmu pada guru penggerak yang sudah lulus," pinta Yusuf.

Sehingga katanya, dengan banyaknya guru penggerak yang lulus di kabupaten ini tentu guru akan melahirkan banyak kreasi dan inovasi yang akan berdampak melahirkan prestasi pada kemajuan pendidikan di Gayo Lues.

Dalam pameran Lokarkarya itu, Pj Bupati Gayo Lues ikut didampingi Kadisdikbud diwakili Sekretaris, Zulkarnaen SPd Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Gayo Lues, Basri SPd dan Ketua MPD, Drs H Djamaluddin Ilyas, MM.